cara login dan transaksi lewat app Darra reload

DAFTAR AGEN PULSA ITU GRATIS....!

ok, ini cara daftarnya:
DAFTAR#NAMA#KOTA
(tidak boleh ada spasi)

Contoh 1:

DAFTAR#Kodel#No.Hp

kirim ke :083897703366


Setelah anda berhasil registrasi, anda kan dapat balasan tuh ID AGEN, simpan deh id agen anda agar tidak lupa jika suatu saat dibutuhkan buat validasi lagi.

Langkah pertama untuk bisa jualan/bisnis pulsa dengan aplikasi ini, Silahkan cari aplikasinya di Playstore, namanya: DARRA RELOAD
Klik Darra Reload itu dan Instal, saya rasa anda ngerti semua lah. yg perlu diperhatikan adalah pada saat instal jika ada permintaan ijin aplikasi, harus anda ijinkan semua. kalu tidak maka aplikasi tidak dapat berjalan atau nanti waktu anda coba login apk akan TERHENTI/ERROR. jika sudah terlanjur silahkan hapus aplikasi dan instal lagi dan ikuti saran saya itu

Kalau udah tampilannya nanti seperti ini:

Silahkan anda masukkan id agen dan nohp yang sudah anda daftarkan tadi, misal id agen anda: DR009854
Nohp: 082177788899

Klik LOGIN itu maka akan muncul kotak validasi seperti dibawah ini 
(jika baru saja beberapa menit anda daftar jadi agen Darra kemudian anda langsung mencoba aplikasi ini dan waktu login muncul ID Member atau HP salah, silahkan dicoba lagi 1-2 Jam kemudian) karena kalau baru saja terdaftar kemungkinan data anda belum terupload sempurna.
dan jangan dicoba lagi sebelum 1-2 jam karena kalau dicoba dan keterangan id member salah 5 kali berturut turut nanti id anda terblokir.
sambil menunggu silahkan anda coba transaksi menggunakan SMS

Nah tulisan di kotak Saya ingin daftarkan bla bla bla itu anda TEKAN/KLIK aja itu udah otomatis COPY, dan selanjutnya buka menu SMS di hp anda kayak mau nulis pesan/sms baru
Klik dan Tahan di sms baru yang masih kosong itu, kan muncul PASTE/TEMPEL. klik aja maka tulisan di kotak aplikasi android tadi pindah ke sms.
Penjelasan diatas sebenarnya sangat singkat dan mudah hanya proses COPY PASTE saja, namun terkadang masih ada aja yg gak ngerti apa itu copy paste, makanya saya jelaskan dan berikan contohnya biar pada mudeng,, hehe

kalau udah seperti itu tinggal anda kirim deh ke SMS CENTER, mana nomor center? tuh ada diatas.


maka anda akan mendapat 2 SMS balasan:
1. Permintaan telah diterima, akan diverifikasi
2. Yth xxx HP anda telah berhasil di daftarkan, selamat bertransaksi.

Jika setelah mengirimkan sms validasi anda hanya mendapat 1 balasan yg pertama saja, ada dua kemungkinan:
- Validasi yg dikotak apk darra tadi tidak anda copy paste seperti panduan saya itu (karena kalau di KETIK ulang gak bakal bisa berhasil validasinya)
- Sudah benar anda copy paste, namun validasi yang anda kirimkan sudah kadaluarsa sehingga tidak mendapat balasan ke-2 (solusinya validasi yang masih muter itu silahkan anda CANCEL dan ulangi lagi dari awal masukin id agen dan nohp agar dapat validasi baru)

ok jika anda sudah mendapat 2 balasan tersebut artinya aplikasi Darra Reload punya anda sudah bisa anda gunakan untuk bisnis pulsa, bisa anda gunakan untuk jualan.
jika anda sudah mendapat balasan SMS ke-2 yaitu HP anda telah berhasil didaftarkan namun di tampilan aplikasi android darra reload masih muter2 silahkan di Cancel, trus login lagi pasti langsung kebuka seperti dibawah ini karena hp anda sdh berhasil didaftarkan
ini tampilan awalnya:

Itu kalau anda baru daftar agen pulsa, tentu kalau anda klik di Info Akun tersebut saldo anda Rp0 dan jelas belum dapat digunakan untuk transaksi jualan pulsa. Nah agar aplikasi darra ini bisa untuk mengisi pulsa ke nomor anda sendiri ataupun ke nomor orang lain (jual pulsa) silahkan lalukan isi saldo saldo.

klik menu +SALDO
Isi saldo bebas berapa aja aja yang anda mau, untuk awal karena mungkin anda belum percaya dengan kita, ya cobain dikit dulu aja misal 50rb. habis deposit lagi, habis lagi deposit lagi... hehe.. ya gimana? kan anda belum percaya sama DARRA RELOAD. tapi kalau memang anda sudah percaya sama kita dan mau langsung isi saldo banyak ya gpp, saya sangat berterima kasih. itu tadi hanya solusi buat anda. 
karena kadang2 mitra/agen baru itu bertanya konyol? Darra Reload NIPU gak sih? 
Seorang penipu pun kalau ditanya seperti itu ya pasti jawab bukan penipu, sama juga penjual jujur pun kalau ditanya pertanyaan itu jawabannya juga sama bukan penipuan. jadi silahkan dicoba agar anda tau DARRARELOAD.COM itu seperti apa, amanah apa gak sih? karena kalau anda gak mencoba ya gimana bisa tau,, hehe

jadi silahkan dicoba, jgn ditanya. kalau anda masih nanya tak gepok sampean... wkwk


Cara mengisi Saldo Deposit Pulsa Lewat Aplikasi Android Darra Reload?



Itu yang saya lingkari adalah menu untuk tambah saldo/deposit. jadi setelah menu +Saldo itu anda klik akan muncul request tiket deposit


cara mengisi saldo pulsa

klik aja, anda akan diminta memasukkan jumlahnya, anda mau isi saldo berapa?
cara mengisi saldo deposit pulsa


Kalau misalnya mau deposit/isi saldo 100rb ya tulis aja:



pesan tiket deposit pulsa

nah setelah itu anda akan dapat balasan jumlah yg harus di transfer



transfer tiket deposit pulsa


kalau udah gitu anda tinggal transfer aja 100874 Rupiah itu ke salah satu rekening Darra Reload yg atas nama Stefanus Hartono itu, boleh ke BCA, BNI, MANDIRI, BRI. Terserah salah satunya yg anda punya.

kurang lebih 20 menit setelah anda transfer, saldo anda akan masuk otomatis ke akun anda, bisa di cek di INFO AKUN di menu aplikasi darra reload.


Pulsa Elektrik dan Data Kuota Internet



ISI PULSA: itu untuk mengisi pulsa biasa/pulsa hp dan juga token pln (listrik prabayar), saldo gojek/go pay, saldo grab.
Di menu VOUCHER INTERNET itu anda bisa jualan paket internet kuota apa saja, lengkap semua operator: indosat data, telkomsel flash, kuota xl combo, axis bronet, three data/getmore, smartfren dll pokoknya komplit deh. silahkan anda lihat sendiri di menu itu.

Sebenarnya kalau saya jelaskan semua masih banyak menu-menunya, tapi mungkin bisa anda pelajari dan coba2 sendiri dulu. kalau misal udah anda coba tapi belum ngerti atau ada yang ingin ditanyakan boleh kok SMS saya, ada nomornya dibawah :)
 Terakhir saya cuma mau ngasih tau aja, kalau di bisnis pulsa ini selain bisa mendapat keuntungan dari jualan pulsa sendiri (jualan pulsa ke konsumen), anda juga bisa lho dapat keuntungan dari sumber lain. yaitu caranya dengan mengajak orang lain agar bisa jualan pulsa juga seperti anda ini


Panduan Mendaftarkan Orang Lain/ Downline Pulsa

di Menu kiri atas aplikasi DARRA RELOAD itu klik aja kan ada pilihannya, nih saya kasih contoh tampilannya:



Komentar